Wujud Kepedulian, Serma Ari Setiawan Jenguk Warganya Yang Sakit

Bandar Lampung Tirasnusantara.com,-

Di tengah kesibukan sebagai Babinsa, Serma Ari Setiawan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi salah satu warga binaannya yang sedang mengalami musibah.

Diketahui, Ibadillah (61) warga di Jalan Ir Juanda, Sumur Batu, Kota Bandar Lampung. Mengalami retak pada tulang pergelangan kaki akibat terpeleset beberapa hari yang lalu.

Babinsa Koramil 410-03/TBU, Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan dalam penjelasannya mengatakan bahwa apa yang ia lakukan dengan menjenguk warganya tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warganya.

“Hal itu sengaja saya lakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan. Karena sebelumnya, saya mendapat kabar bahwa Bapak Ibadillah baru saja mendapat musibah tersebut,” kata Serma Ari Setiawan.

Lain dari pada itu, Ari Setiawan mengatakan hal ini juga bermaksud untuk memberikan motivasi agar Bapak Ibadillah tetap semangat dan segera di beri kesembuhan.

“Sebagai Babinsa, tentunya kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan sehingga diharapkan kehadiran Babinsa dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. ( Amin / realis )