Wartawan Ucapkan Tahniah Kepada Kasi Humas dan Kanit Intel Polsek Mandau

RIAU tirasnusantara.com – Berbagai kriteria penilaian karir personil Polres Bengkalis hingga pada awal tahun 2021, sebanyak 81 personil yang di anggap layak dan memenuhi syarat, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat pada sabtu 02/01/21 dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK, MT, di halaman Mako Polres Bengkalis – Riau.

Kenaikan pangkat personil polres Bengkalis diantara terlihat delapan orang personel yang bertugas dari Polsek Mandau.

Mendapat kabar bahwa mitra jurnalist juga berada di barisan kenaikkan pangkat tersebut, sejumah wartawan kota Duri, ramai-ramai mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kasi Humas Polsek Mandau, Brigadir Ilham Amin, yang kenaikkan pangkat menjadi Brigadir Kepala (atau yang di kenal dengan Bripka) dan serta Kanit Intel Polsek Mandau, IPTU Hermanto, yang kenaikkan pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi, atau yang dikenal sebagai AKP Hermanto Kanit Intel Polsek Mandau.

Sedangkan enam orang lainnya, personil Polsek Mandau yang juga mendapatkan kenaikkan pangkat satu tingkat dari IPDA menjadi IPTU dan seterusnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK, MT, setelah mengucapkan selemat kepada 81 orang personilnya atas kenaikkan pangkat, juga berpesan dengan tegas, tetap semangat dalam pengayoman Masyarakat, dan harus mampu meningkatkan Kamtibmas di setiap sudut Kabupaten Bengkalis ini, demi terciptanya kedamaian warga dan keutuhan NKRI di masa yang akan datang. (Erna)