Warga Keluhkan PKH Pekon Pagar Bukit Diduga Pilih Kasih

BANGKUNAT tirasnusantara.com – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat diduga tidak tepat sasaran.
Pasalnya di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat, masih banyaknya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah tidak layak lagi untuk menerima atas bantuan tersebut, namun sampai saat ini masih saja disalurkan.
Sedangkan yang layak menerima sampai saat ini tidak tersentuh oleh bantuan dari kementerian sosial itu.
Yanti salah satu warga Pekon Pagar Bukit pemangku Pilla yang tidak tersentuh oleh bantuan melalui program PKH, dengan kejadian seperti ini yang bersangkutan mengeluh karena selama berdomisili di Pekon Pagar Bukit belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, sedangkan dari segi apa pun serba kekurangan.
“Pak saya orang tidak mampu, lihat saja keadaan kami, rumah gubuk, tanggungan banyak, sementara saya dan keluarga tidak pernah mendapat bantuan dari dulu sampai sekarang, lihat saja  orang-orang yang rumahnya permanen bahkan bertingkat dan ekonominya sudah mapan masih saja mendapat bantuan.
Untuk itu saya dan keluarga berharap kepada pemerintah Kabupaten, pemerintah Provinsi dan pemerintah Pusat melalui pemerintahan Pekon Pagar Bukit agar menyalurkan bantuan benar-benar tepat pada sasaran, tolonglah lihat kondisi kami, janganlah pilih kasih. “Tutup yanti.
Disambangi dikediamannya Asef Ahmad Hamidi Peratin Pekon Pagar Bukit sedang tidak ditempat, hingga berita ini diterbitkan yang bersangkutan belum berhasil dikonfirmasi. (Mustopa/Edo/team).