Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin Terima Kunker Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan

BANTAENG tirasnusantara.com – Kunjungan kerja Dinas Perhubungan Provinsi Sul-Sel, Di Terima langsung oleh bapak Wakil Bupati Bantaeng. H. Sahabuddin, Mewakili Bupati Bantaeng, dan Didampingi Asisten I Bid. Pemerintahan Setda Bantaeng H. Hartawan Zainuddin, Kadis Perhubungan, Kadis Perikanan, Camat Bissappu, serta Kepala Desa Bonto Jai Kabupaten Bantaeng. Kamis (13/2/2020). Diruang Rapat Kantor Bupati Bantaeng.

Kunjungan pada pertemuan kali ini memfokuskan pada pembahasan yakni tentang Pelabuhan Mattoangin akan segera difungsikan dengan pengoperasian kapal penumpang PELNI.

Apabila ada yang ingin bertransportasi laut dengan rute Bantaeng- Selayar, Bantaeng-Maumere, Bantaeng-Ambon, dan kemudian Bantaeng-Makassar, dengan jadwal dua kali dalam sebulan.

Pemkab Bantaeng juga berupaya jadwal transportasi laut di pelabuhan mattoangin agar dapat beroperasi setiap hari sehingga perekonomian di bantaeng dapat berkembang pesat.

Wakil Bupati Bantaeng berharap masyarakat setempat dapat bekerjasama dengan pemerintah desa serta camat agar pelabuhan mattoangin dijadikan sebagai sentral transportasi laut di Kabupaten Bantaeng.

“Jadi bagi masyarakat bantaeng dapat berbangga karena pelabuhan mattoangin akan segera beroperasi” Ujar H. Sahabuddin.

Setelah pertemuan berlangsung diruang rapat kantor bupati bantaeng di lanjutkan kunjungan pemantauan langsung kondisi Pelabuhan Mattoangin. (Ana/team)