Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin Sambut Kunjungan Pokja III DPRD Sulsel

BANTAENG tirasnusantara.com – Kunjungan Pokja DPRD III Sulsel di Kab. Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng di Dampingi Segenap Jajarannya Menerima Secara Resmi Diruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (23/1/2020).

Dalam Kunjungan Pokja Membahas Permohonan Persetujuan Hibah Aset Pemerintahan Provinsi SulSel Peninjauan Dalam Daerah Tim III Kebupaten Bantaeng dan Bulukumba.

Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin Mengatakan Bahwa ada Beberapa Lokasi yang Memang Masih Berstatus Pinjam Pakai, Seperti Rujak Wakil Bupati Yang Sejak Tahun 1997 Masih Berstatus Pinjam Pakai, Salah Satunya Bangunan Lainnya Yaitu Kantor Ketahanan Pangan Di Jl. Ratulangi,

“Seluruh bangunan tersebut kini di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan masih kami butuhkan untuk digunakan” ujarnya.

Sementara itu H. Ady Ansar, Selaku Ketua Rombongan mengatakan Bahwa 9 Titik Item yang Diusulkan Untuk Permintaan Persetujuan yang Diminta Oleh Gubernur Sulsel, Tentu Setelah Dikaji dengan Mendalam.

“Kebijakan Gubernur mengatakan bahwa kita adalah satu kesatuan hanya saja ada yang jkita namakan aset provinsi dan aset kabupaten ini kita tinjau bersama, ” ujarnya. (Ana/team)