Wabup H. AM. Syafi’i Buka Turnamen Sepakbola Margoyoso Cup

SUMBEREJO tirasnusantara.com – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Margoyoso Cup, di Lapangan Sepak Bola Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberejo, Kamis, (26/12/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Tanggamus Hi. Puji Riyanto, Camat Sumberejo Mujiono, Kabag Protokol Royensyah, Uspika Kecamatan Sumberejo, Sekretaris PSSI Tanggamus Dedi, serta tokoh masyarakat setempat.

Wabup Syafii dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat  dan semua pihak yang terlibat, untuk menjaga sportifitas dan keamanan.

“Jaga kata kata, hindari kontak fisik yang berlebih, yang dapat menimbuklan kerusuhan. Jadi mohon masalah keamanan ini dapat di jaga dengan betul betul. Semua harus pegang, sehingga hal hal yang tidak kita inginkan terjadi. Karena apa, kegiatan ini adalah momen yang ditunggu- tunggu oleh masyarakat, sehingga ketika semua berkomitmen untuk menjaga dan melaksanakan dengan baik, insya Alloh semua akan berjalan dengan lancar,” kata Wabup.

Sebelumnya dalam laporan Ketua Panitia, Istiar Jauhari, disampaikan Tournamen diikuti oleh 48 Tim Sepak Bola dari seluruh Kabupaten Tanggamus.

Adapun dalam laga pembuka antara kesebelasan Persita Tanjungsari Pekon Margoyoso vs Bleyer FC Pekon Campang, pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Persita Tanjungsari dengan skor 3-2. (MN/Ratu)