Untuk Bekerja Secara Maksimal, Pemdes Sumur Kumbang Adakan Seleksi Untuk Operator Desa

Kalianda Tirasnusantara.com,- Pemerintah Desa Sumur Kumbang melakukan seleksi terbuka untuk operator desa yang saat ini terjadi kekosongan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sumur Kumbang, Kamis (26/02/2021).

Kekosongan operator desa di Desa Sumur Kumbang terjadi karena operator yang sebelumnya Yulyiana saat ini menjabat sebagai Kasi Pemerintahan, hal tersebut dilakukan Pemdes Sumur Kumbang dikarenakan Kasi Pemerintahan yang lama Ribut Jaya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kasi Pemerintahan.

Sebelum dilaksanakannya seleksi, Pemdes Sumur Kumbang telah membuat pendaftaran terbuka bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri.

Selama dibukanya pendaftaran selama satu Minggu, ada empat orang yang mendaftar sebagai operator desa setempat yaitu atas nama Eva Nurhayanti, Ratna Sari, Lilis dan Anita.

Dalam seleksi yang dilakukan, Pemdes Sumur Kumbang mengundang operator Kecamatan Kalianda Abdul Rohim, SH, MH sebagai penyeleksi.

Kepala Desa Sumur Kumbang Mastur. MS, menyampaikan bahwa penyeleksian yang dilakukan untuk penerimaan Operator Desa Sumur Kumbang sepenuhnya diserahkan kepada Abdul Rohim, SH. MH yang telah ditunjuk sebagai penyeleksi

“Saya berharap dengan penyeleksian yang dilakukan, akan memunculkan nama yang betul-betul mampu bekerja untuk Desa Sumur Kumbang sehingga kedepannya mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi sebagai operator desa”. Ujar Mastur. MS

(Ddk/ red)