TP4D Kejaksaan Negeri Pringsewu Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Gedung BPN

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kejaksaan Negeri Pringsewu yang di pimpin kepala seksi intelijen Median Suwardi,S.H didampingi Alfa Dera S.H selaku kasubsi ekonomi,keuangan dan pengamanan pembangunan strategis beserta Tim melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap kegiatan pembangunan gedung badan pertanahan Nasional Kabupaten Pringsewu, ucapnya.

Dalam monitoring dan evaluasi tersebut Tim TP4D Kejaksaan Negeri pringsewu menanyakan terkait hambatan dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung pertanahan Kabupaten Pringsewu.

Dalam monitoring tersebut median suwardi memberikan saran kepada pelaksana kegiatan Umum agar dalam pelaksanaan tetap mempertahankan kualitas/ mutu sesuai dengan kontrak, agar K3 dipasang dan pekerjaan harus tepat waktu, tepat sasaran, tepat manfaat dan tertib administrasi, kata Medan.

Median menambahkan kepada konsultan pengawas agar selalu mengawasi kegiatan dan tertib laporan pengawasan karena gedung BPN pringsewu nantinya akan digunakan sebagai ruang pelayanan masyarakat dibidang pertanahan, tutupnya. (wagiman)