Tim Relawan AMAN Bengkalis Mulai Pasang Kuda-kuda

DURI tirasnusantara.com – Sejumlah tokoh Masyakat yang tergabung dalam Team Relawan Balon Bupati Bengkalis, Abi Bahrun & Herman, yang mengatas namakan AMAN Bengkalis, pada harisenin tanggal 27 Juli 2020 di posko pemenangan TR. AMAN Zona 3 Duri, menggelar rapat perdana khusus Koordinator struktur & di teruskan ke jajaran Team

Pantauan awak Media di lapangan dalam rapat perdana TR AMAN Bengkalis, terlihat hadirnya sejumlah Relawan Milenial yang diwakili (Koordinator) oleh Habib Rahman, Relawan Emak-emak Abi Bahrun di wakili (Koordinator) oleh Yanti Sarmi, dan Relawan Srikandi Abi Bahrun di wakili (Koordinator) oleh Ayu Suci terlihat begitu semangatnya menyampaikan strategi-strategi handalannya untuk pemenangan balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun & Herman pagi itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum TR AMAN Bengkalis Zona 3 Duri, Erwanto Aman, S.H., mengharapkan kepada seluruh Jajaran Struktur, mulai hari ini sudah bisa kita untuk memasang kuda-kuda dalam menyusun strategi pemenangan balon Bupati Abi Bahrun dan Herman, Tugas Koordinator, menetralisir semua issue yang di serang oleh pihak lawan yang masuk ke bagian teknis, dan Posko Relawan di buka 24 jam, untuk koordinasi di lapangan.

Sekretaris Umum TR. AMAN Bengkalis Zona 3 Duri, Muhammad Sobri, S.Si yang dampingi Ketua 1 Bpk.Nazaruddin (Munir) menyampaikan, setelah kami di kukuhkan sebagai teamrelawan AMAN Bengkalis, agenda pertemuan hari ini kita, untuk memperkokohkan kuda-kuda Struktur Relawan, dalam strategi pemenangan balon Bupati Bengkalis pasangan H.Abi Bahrun dan Herman, dengan berbagai usulan dan masukkan dari teman-teman semuanya, kami sangat yakin dan Insya Allah akan kemenangan yang sudah di depan mata kita bersama,”terangnya. (Erna/team)