Tim Media Serahkan Hand Sanitizer Ke Pos Pantau Ops Lilin Kota Metro

LAMPUNG tirasnusantara.com – Dalam upaya ikut mensukseskan Ops Lilin pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2021. Tirasnusantara.com, mediaabpedsi.com berserta mitra kerja yang meliputi Chandra Super Store , PT. Marga Solusi Prima (MSP) selaku pengelola Jalan Tol Lampung naungan PT. Hutama Karya (HK) Ruas Area Bakauheni – Terbanggibesar (Bakter), serahkan Hand Sanitizer ke pos Pantau Ops Lilin Kota Metro,Lampung.(29/12/2020).

Penyerahan Hand Sanitizer dilakukan mengingat perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini dalam masa pandemi Covid 19 yang dimana mengedepankan Protokol Kesehatan. Dalam penyerahan Hand Sanitizer tersebut disambut hangat oleh Kodim 0411/LT serta Polres Metro

M. Anwar SH selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan karenan perayaan tahun ini dalam masa pandemi Covid 19.yang dimana personil gabungan TNI Polri agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam menjalankan Tugas pengamanan.

” Kegiatan ini di selenggarakan dengan dukungan mitra kerja kami yakni Chandra Super Store dan PT. MSP Tol Lampung. ” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar perayaan Natal dan Tahun baru ini berjalan dengan aman dan selalu menjalankan Protokol kesehatan. (Eka).