Tetap Semangat, Pesan Kapolda Riau Saat Tinjau Posko Terpadu Chek Point Perbatasan Riau – Sumbar

Kampar, tirasnusantara.com – Rabu siang (28/10/2020) dihari pertama pelaksanaan libur bersama, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.S.i, bersama Forkopimda Provinsi Riau, melakukan pengecekan kondisi Jalur Lintas Barat dan Posko Terpadu Chek Point Pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Jalanlintas Riau – Sumbar, tepatnya di KM 102 Desa Tanjung Alai, Kec. XIII Koto Kampar.

 

Sebelum tiba di Pos Check Point ini, Kapolda Riau bersama rombongan menyempatkan waktu meninjau kondisi jalan yang longsor di KM 92 JalanLintas Riau – Sumbar. Dari hasil pengecekan separoh bagian jalan mengalami amrul dan retak – retak, sehingga dilakukan system buka tutup secara bergantian dari kedua arah untuk kendaraan ringan, sementara untuk kendaraan berat seperti truk diarahkan melewati jalur alternatif melewati Kiliran Jao.

 

Turut hadir bersama Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar, Danrem 031/ Wira Bima, Brigjen. TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han, Danlanud, Roesmin Nurjadin Marsma, TNI Ronny Irianto Moningka, ST, MM, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, Sekdakab. Kampar, Drs. H. Yusri M.Si, Dandim 0313/ KPR, Letkol. Inf. Leo Octavianus S.Sos, MI.Pol, serta Upika XIII Koto Kampar.

 

Pada Pos Check Point ini, rombongan melakukan peninjauan terkait pelaksanaan tugas para personelgabungan yang ditugaskan, serta memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan para personel gabungan di Pos CheckPoint ini.

Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.S.i, pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan khusus kepada petugas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

 

Selanjutnya sekira pukul 15.40 Wib, rombongan meninggalkan Posko Terpadu Chek Point Pemeriksaan dan Pencegahan Covid-19 XIII Koto Kampar untuk kembali ke Pekanbaru. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

 

Sumber : Dirilis oleh Kasubbag Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.