Terpisah Puluhan Tahun Silam Jasmani Terus Mencari Keberadaan Sang Ayah Ada Maupun Telah Tiada

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Terpisah Dengan Orang Tuanya Ketika ia Sedang Merantau di Negri Jiran Malaysia Puluhan Tahun Silam,Jasmani Warga Indramayu Keberdaan Kedua Orang Tua Nya Tarkiman Dan Marfua,ah Dapat Segera Ditemukan Keberdaan nya.

“Saya dan Keluarga Saya Sangat Rindu Kepada Ayah Saya Dan Saya Sangat Berharap Keberadaan Kedua Orang tua Saya dapat segera ditemukan “Kata Jasmani Saat Berbincang _ bincang dengan Awak Media ini Melalui Saluran teleohone Milik nya,,Kamis(17/12/20).

Masih Menurut Anjas “Ayah Saya Bernama Tarkiman Bin Kadam Dan Ibunya Marfu,ah Binti Karsipan,Saya dan keluarga Sangat rindu ingin Bertemu Ayah “Imbuh nya

Melalui Media ini Saya berharap Kepada Para Pembaca yang Membaca Untuk dapat berkenan Membantu mencari dan Memberitahu kami bila Menemukan Keberadaan Mereka ,” Saya Berharap Kepada Para Pembaca Untuk Dapat Berkenen membantu Saya Dan Keluarga Mencari tahu Akan Keberadaan Ayah Kami ,apakah masih Atau Sudah Tiada. “Bila Mereka Masih Ada Kami Ingin Berjumpa dan bila sudah tiada kami ingin Bertemu Pusaranya” tutup Anjas

Bagi Para Pembaca yang Mengetahui Keberadaan Orang Tua nya Bisa menghu bungi dirinya melalui line telephone
+6282316483392 , toni Lampung di No 0822 1026 9858 dan akan diberi imbalan Jasa yang Sepantasnya.

Kepada Semua Rekan- Rekan Media yang tergabung di FPII Lampung, FPIi Bengkulu Dan Lain -Lain nya yang membantu kami mempublikasikan Pencarian Keberadaan Orang tua kami Kami sekeluarga Mengucapkan Terimakasih ,Semoga Allah Akan Membalas Kebaikan Semuanya dengan rizki yang Melimpah. (Tia)