Terkait DD Ujanmas FPII Lampura Akan laporkan ke aparat hukum

Lampung Utara Tirasnusantara.com,-Terkait dalam realisasi dana desa (DD) tahun anggaran 2019 di Desa Ujan Mas, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang mendapatkan kritikan dari warga. Maka dalam hal itu kordinasi wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kab. Lampung Utara menyoroti dan akan segera melakukan aksi damai guna memintak aparat penegak hukum (APH) lebih serius menanganinya, Minggu (01/03/20).

Perihal itu, Korwil FPII Yuheri pada saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, soal pembangunan yang dikeluhkan warga disana maka dirinya meminta kepada APH agar serius untuk melakukan pemeriksaan atas pemberitaan yang selama ini viral agar mewujudkan Kab.Lampura bebas dari KKN.

“Saya berharap APH segera lakukan pemeriksaan dan mengaudit terkait pembangunan dari 2017 sampai 2019 yang diduga segala pembangunannya tidak merujuk ke juklak dan juknisnya,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga akan mengelar rapat kepengurusan FPII untuk memastikan turun kejalan yaitu aksi damai. “Saat ini saya masih di Jawa Barat (Bogor), menghadiri acara Hut FPII ke III,” pungkasnya.( Amin )

Sumber : FPII Korwil Lamp-Utara