Terima SK LSM Tamperak, Anar Agendakan Bangun Hubungan dengan Muspida Perangi Korupsi

Kampar, tirasnusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (DPD LSM TAMPERAK) Kabupaten Kampar , resmi terbentuk dan definitif.

 

Hal itu dibuktikan dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM TAMPERAK nomor : 027/Pembentukan DPD/Int/DPP-TPR/VI/2020.

 

Manganar M. Nainggolan, selaku Ketua definitif LSM TAMPERAK DPD Kabupaten Kampar, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media mengatakan, dirinya mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah secara sukarela bergabung dan siap eksis sebagai soccial control di bawah kepemimpinannya,” jelasnya. Jum’at malam, (26/06/20).

 

Kemudian lelaki yang akrab disapa Anar ini menambahkan, ia menerima mandat dari DPP LSM TAMPERAK. Guna menyusun dan membentuk kepengurusan LSM TAMPERAK DPD Kabupaten Kampar, Sabtu (13/6/20 red) lalu.

 

” Saya menerima mandat dari DPP LSM TAMPERAK pada Sabtu lalu tanggal 13 Juni 2020, selanjutnya tanggal 15 Juni 2020. Saya bersama teman – teman pengurus yang saat ini telah definitif melaksanakan rapat pembentukan DPD LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar di Sekretariat LBH POSBAKUMADIN Kabupaten Kampar, dan rapat pembentukan sukses secara aklamasi,” imbuh Anar lagi.

 

Selanjutnya lelaki tampan keturunan suku Batak ini akan mengawali kinerjanya  menjalankan fungsi organisasi masyarakat yang ia pimpin dengan mengunjungi Muspida Kabupaten Kampar, guna memperkenalkan, serta menjalin hubungan yang bersinergi dengan Muspida dalam mencegah dan memerangi praktik tindak pidana korupsi.

 

” SK telah kami terima dari DPP, agenda pertama setelah rapat pengurus definitif digelar. Kami akan bersilaturahmi ke Muspida Kampar memperkenalkan, serta melaporkan keberadaan LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar. Kita bertujuan membangun hubungan yang erat dan bersinergi dengan Muspida Kampar untuk mencegah dan memerangi kejahatan praktik tindak pidana korupsi dan atau sejenisnya,” ungkap Ketua DPD LSM TAMPERAK Kabupaten Kampar. ( Rilis / Zul).