Temuan Potongan Tangan Manusia Bikin Geger Warga Lipat Kain, Berikut Penjelasan Kapolsek Kampar Kiri

Kampar, tirasnusantara.com – Terkait dengan beredarnya informasi penemuan potongan tangan manusia di Pasar Baru Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pada hari Jumat (04/10/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kemudian dugaan penemuan ini sontak menghebohkan masyarakat setempat, diduga potongan tangan manusia yang ditemukan tersebut adalah potongan tangan bayi. Karena sempat juga beredar di media sosial, dengan kalimat berbagai dugaan dari versi masyarakat setempat.

 

Selanjutnya dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Kepolisian Sektor Kampar Kiri, dugaan potongan tangan manusia tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman, S.Sos, melalui pesan Whatshapnya mengatakan kepada awak media, dari hasil beberapa pemeriksaan Tim Ahli Kedokteran Forensik (Sabtu, 05/10/2019). Bahwa dugaan potongan tangan manusia yang ditemukan masyarakat itu bukanlah potongan bagian dari tubuh manusia.

Karena pemeriksaan dilakukan langsung oleh Tim Kedokteran Forensik, dan hasil dari pemeriksaan ini untuk diketahui bersama,” jelas Kapolsek Kampar Kiri. ( Robinson Tambunan).