Sukses Bawakan Lagu Kampar Maimbau di Social Media, Tim Habib Ramadhan Dapat Apresiasi dari Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – Sukses membawakan lagu Kampar Maimbau, hasil kolaborasi dari Tim Habib Ramadhan benar – benar bikin heboh di Social Media, video klip yang di unggah di www.instagram.com/habibrmadhan sejak 16 Februari 2019 lalu itu kini sudah di tonton lebih dari 7.795.852 kali.

 

Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang begitu luar biasa bagi Tim Habib Ramadhan, dan mendapat apresiasi dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat ( DPD Gelora) Kabupaten Kampar.

 

Menurut Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, Lc. M.Pd, melalui Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Husyonta Maulana, SB, SE.Sy. MM, kepada awak media mengatakan, Tim Habib Ramadhan ini Subscriber You Tube nya sebanyak 154 K dan Follower Instagramnya sekitar 75.6 ribu. “Beliau ini contoh pemuda mandiri, kreatif, pekerja keras yang dapat kita jadikan pelajaran menambah motivasi kita untuk generasi muda Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar untuk bisa terus berkreasi,” ungkapnya pada minggu malam, (07/03/21) di AWE Cafe Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

 

Lebih lanjut disampaikan Husyonta Maulana, SB, SE.Sy. MM, kita apresiasi karya – karya bro Habib Ramadhan. Pada hari Sabtu kemarin di acara pelantikan Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di AWE Cafe kita putarkan video beliau di hadapan kawan – kawan Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar,” jelasnya.

 

Sementara kita berharap, agar karya – karya Habib Ramadhan bisa lebih mendunia. Kemudian mengenalkan Kabupaten Kampar dari seni yang kekinian, dan dapat meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata. “Semoga sukses terus, solid dan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat,” ujar Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar. ( Rilis / Zul).