SUGIARTO MEMINTA MAAF ATAS POSTINGAN NYA DI MEDIA SOSIAL TERKAIT PERMASALAHAN USTAD MUHAMMAD MUDRIK

Lampung Selatan. Tirasnusantara.com
Pemilik akun facebook Enggar Sugiarto meminta maaf kepada semua masyarakan indonesia khusus nya masyarakan dusun Purwosari Desa  udi Lestari Kecamatan Tanjung  Bintang. Permintaan maaf tersebut dia sampaikan pada hari sabtu 7 maret 2020. Enggar menyampaikan bahwa dari hati tidak ada niat sebelum nya untuk mencemarkan nama baik Ustad Mudrik Chaelani selaku korban.

postingan tersebut di unggah di akun facebook nya sekitar pada tanggal 22 nobember 2019 lalu yang berisikan hujatan serta fitnahan terhadap Ustad Mudrik Chaelani yang notaben nya sebagai guru ngaji sebuaj yayasan di Dusun Purwosari Desa Budi Lestari Tanjung Bintang.

Di dampingi oleh Iskandar selaku orang tua dari Enggar Beserta paman nya enggar meminta maaf yang sedalam dalam nya kepada korban dan seluruh masyarakat indonesia khusus nya masyarakat desa budi lestari dan beliau pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Menanggapi soal permintaan maaf dari saudara enggar Ustad Muhammad Mudrik Chaelani pun menerima permintaan maaf tersebut dan berharap kejadian seperti yang menimpa diri nya tidak akan terulang kembali terhadap orang lain.dan mudah mudahan sebagai pelajaran bagi saudara enggar untuk kedepan nya. (Tim)