Sri Winarni Pendiri Komunitas Rumah Baca Berlian Sukses Mengharumkan Pekon

TANGGAMUS tirasnusantara.com – Komunitas Rumah Baca Berlian Pekon Kanoman, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung yang digagas oleh Sri Winarni, S. Pd itu berhasil menjadi juara pertama taman baca pekon tingkat Kabupaten.

Sri Winarni, S. Pd di sela-sela acara dikukuhkannya Bupati Tanggamus sebagai Bunda Literasi periode 2020-2023 sekaligus pencanangan Kabupaten Literasi, Bertempat di Aula Gedung Serbaguna (GSG) Islamic Center Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Senin (20/01/2020). Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang senantiasa peduli, mendukung, membantu dan mendoakan kami. Saking banyaknya tidak saya sebutkan satu persatu. Doa kami Jazakallahu khoiron untuk yang sudah membantu kami, kata sri Winarni.

Sri Winarni menambahkan terimakasih, semangat dan sukses kepada ananda :
1. Pramudita binti bpk Turman
2. Ica binti Sumardi
3. Lidiyasari binti Muanam
4. Levina binti sakiman
5. Nanda binti Moh. Yani
6. Nia
Sukses selalu dalam kebaikan, Terus semangat Karena sukses untuk orang-orang yang semangat belajar dan berusaha, ucapnya.

Bupati Kabupaten Tanggamus resmi
Pengukuhan berdasarkan Keputusan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Nomor : B.56/34/08/2020, tanggal 13 Januari 2020 dan Pencanangan Kabupaten Tanggamus sebagai Kabupaten Literasi

Selain Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., dan Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Muhamad Syarif Bando, MM., juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ir. Verynia, Kadis Perpustakaan Kabupaten Tanggamus Gigih Rudiansyah, SE., Dandim 0424/Tanggamus Letkol.Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto, SIK,MM., Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos., Ketua Pengadilan agama Drs. Hi. Asrori, SH,MH., Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Para kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Camat Se-Kabupaten Tanggamus. Serta 1000 Siswa-Siswi SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. (Wagiman)