Siap Harumkan Lampung Anggota SELPI YOSHI Lolos Audisi Menuju Studio KDI MNCTV

LAMPUNG tirasnusantara.com – Ajang pencarian bakat dangdut di Indonesia KDI (Kontes dangdut indonesia) MNC TV untuk tahun 2020 sudah di gelar sejak bulan maret lalu, kali ini audisi dilakukan secara online #DariRumahAja dengan cara upload video bernyanyi di metube.id.

Terpantau Antusias peserta terlihat banyak yang mengikuti audisi ini, peserta di perkirakan mencapai lebih dari ribuan orang.

Dari banyak nya peserta yang ikut audisi secara online ini sudah di dapat beberapa peserta yang lolos audisi dan berhak untuk ke tahap berikutnya, Yoshi anggota SELPI (Seniman Lampung Peduli) yakni pelajar asal Lampung Timur untuk mewakili provinsi Lampung.

Yoshi yang sebelumnya pernah masuk di LIDA 2018 dan 2020 kembali mendaftar dan mencoba keberuntungan di ajang kontes KDI MNCTV, dan iapun terpilih kembali untuk masuk ke babak berikutnya yang dijadwalkan berangkat ke jakarta menuju Studio MNC TV pada hari kamis tanggal 18 juni 2020 pukul 15.00 wib karena akan melakukan audisi berikutnya pada tanggal 19 juni 2020 nanti.

Yoshi memohon do’a dan dukungan supaya bisa terus masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili provinsi lampung. ” Ia kak sementara aku sudah lolos audisi online dan dapat undangan dari pihak panitia KDI.

Mohon do’a dan dukungan nya ya kak supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili provinsi lampung, Yoshi berangkat hari kamis ke jakartanya”, ujar Yoshi saat di konfirmasi melalaui whatsapp pribadinya.

Di ketahui selanjutnya KDI yang merupakan ajang pencarian bakat MNC TV ini akan kembali menyeleksi yang telah lolos audisi secara online untuk ditampilkan langsung di studio MNCTV hingga bisa lanjut ke babak berikutnya.

“Iya kak groupnya sudah dibuat yang dari Lampung sepertinya hanya Yoshi yang lolos seleksi online mudah – mudahan Yoshi mampu mengharumkan nama Provinsi Lampung Di Ajang KDI 2020” pungkas Yoshi.

Sementara itu dr. Aldo aprizo selaku ketua SELPI (seniman lampung peduli) sangat mengapresiasi dan siap mendukung Yoshi yang juga bagian dari anggota SELPI. ”Kami sangat mengapresiasi usaha Yoshi yang kembali ikut audisi KDI 2020, yang sebelumnya juga telah lolos audisi LIDA Indosiar 2018 dan 2020 namun belum berhasil.

Kami siap mendukung dan mendoa kan yang terbaik buat YOSHI, semoga kali ini Yoshi bisa berhasil dan membanggakan kita semua warga Lampung serta kelak menjadi juara”. Ujar dokter yang juga direktur dari label musik DRB Records. (Ratu/Amie/team)