Setwil FPII dan Korwil se Lampung Resmi Dikukuhkan

 

BANDAR LAMUNG tirasnusantara.com – Kepengurusan Setwil dan Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) se Provinsi Lampung hari ini resmi dikukuhkan.

Pengukuhan hari ini (27/11) yang dilaksanakan di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung dihadiri oleh jajaran Presedium FPPI Pusat, jajaran pemerintah Provinsi, jajaran pemerintah Kabupaten/Kota, jajaran TNI, Polri, beserta Ormas, OKP, dan beberapa perwakilan organisasi Pers.
Kegiatan yang mengusung tema ”Berkarya Profesional Demi Lampung Yang Lebih Baik” ini diharapkan menjadi spirit bagi seluruh anggota FPII dalam bekerja dan berkontribusi bagi pembangunan Lampung, demikian ucap Aminudin dalam sambutannya.
Masih lanjut Amin, “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir memenuhi undangan pengukuhan ini, kepada Ketua Presidium Forum Pers Independen Indonesia (FPII), perwakilan pemerintah Provinsi Lampung, perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota, jajaran TNI, dan Polri, serta semuanya, ini merupakan wujud kebersamaan yang baik, bimbing kami dalam berkarya agar bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Provinsi yang kita cintai ini.
“Hadirnya kita diruangan ini wujud sambutan hangat untuk bersama-sama memberikan kontribusi di Bumi Ruwa Jurai ini.
“Mari kawan – kawan semua jagalah marwah FPII, dan berkaryalah sesuai kode etik jurnalistik dan Undang – Undang pers, “Tutupnya. (Roso/Mus/team)