Sertijab Ketua PN Kelas 1B Bangkinang Berlangsung Penuh Keakraban

Kampar, tirasnusantara.com – Pepatah mengatakan, “Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan”, mungkin ini adalah salah satu pepatah yang tepat untuk Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang saat ini. Dimana 12 Juni 2019 tahun yang lalu merupakan awal pertemuan dengan Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang, dan pada hari ini Senin 18 Mei 2020 Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang gelar acara perpisahan, dimana Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, akan melanjutkan pengabdian beliau ditempat yang baru nantinya di Pengadilan Negeri Jawa Timur.

 

Menurut pantauan awak media, Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, digantikan oleh Ny. Riska Widyana, S.H, M.H, selaku Ketua PN Kelas 1B Bangkinang yang baru. Acara pisah sambut tersebut tampak dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang, yang dilaksanakan diruangan Cakra PN Kelas 1B Bangkinang.

 

Selanjutnya usai disela -sela acara, Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, kesannya di bangkinang untuk saya selama pindah ke daerah – daerah lain yang termasuk diluar Jawa. Menurut saya Bangkinang itu kayak di Jawa, karena ditingkat masyarakatnya maju,” jelasnya.

 

Kemudian disini perkara berjalan dengan baik, disini Karyawan ataupun Karyawatinya kompak sekali untuk memajukan apa yang dikehendaki oleh Mahkamah Agung. Menuju pradilan yang agung, Itu kami berusah untuk mewujudkannya.

“Semoga nanti bisa dilanjutkan oleh ibu wakil yang akan menggantikan saya. Harapannya, Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang ini akan lebih maju nantinya dibawah kepimpinan Ketua PN Kelas 1B Bangkinang yang baru, Ny. Riska Widyana, S.H, M.H,” imbuh Unggul.

 

Lebih lanjut ditambahkan Unggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, kita kemarin sudah di nominasikan untuk mengikuti lomba PTSP. Sebab kemarin ada opitini, sehingga pelaksanannya sedikit mundur dan juga kita kemarin telah mencapai dapat mempertahankan APM dengan nilai yang A.

 

“Semoga nanti tetap akan di pertahankan dan nilainya mungkin akan lebih baik lagi, kita kemarin sudah ditunjuk untuk mengikuti SRI. Itu moga – moga bisa tercapai di Bangkinang ini. Sehingga dengan pradilan yang maju akan mendukung juga tentunya pemerintahan daerah bangkinang ini dari segi edikatifnya,” ungkap Unggul lagi.

 

Sementara itu Unggul Berharap, agar Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang ini hubungannya dengan seluruh jajaran, termasuk dengan rekan – rekan pers akan selalu baik dan kompak selalu,” ujarnya. ( Rilis / Zul).