Serka Irawan Melaksanakan Protokol Kesehatan Diseputaran Pasar Krui Pada Hari Minggu

KRUI tirasnusantara.com – Tanggung jawab sebagai seorang babinsa, serka Irawan dan 3 anggota lain nya Koramil 422-06/Sumber Jaya bersama dengan aparat pemerintah lainnya, terus melakukan operasi yustutisi penegakkan disiplin kesehatan di sejumlah pasar minggu pekon pura jaya kecamatan kebun tebu kabupaten Lampung Barat. Minggu (07-02-2021)

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah penangan penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten Lampung Barat yang saat ini menjadi zona orange, maka dari itu aparat gabungan tidak henti-hentinya melaksanakan Protokol kesehatan.

Serka Irawan mengatakan ” 90% masyarakat sudah mematuhi Protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan dari pemerintah, dan 10% persen lagi masih ada masyarakat yg belum sadar akan penting nya menjaga Protokol kesehatan ” Ujarnya.

“Maka dari itu kami sebagai aparat keamanan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan, menjaga 3M agar virus yang sangat berbahaya ini menjadi berkurang di kabupaten Lampung Barat ini” Tutup nya. (Markoni)