Seorang Kurir Shabu Berhasil Diciduk Resnarkoba Polres Kampar di Desa Muara Mahat Baru Tapung

Kampar, tirasnusantara.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar, berhasil meringkus seorang kurir narkoba jenis shabu, di wilayah Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, pada Senin malam (11/11/19).

 

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah FS alias FA (24), warga Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

 

Kemudian dari pelaku ini ditemukan barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, 1 unit Hp merek Nokia warna Ungu, dan 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, Nopol BM-2699-XX yang digunakan pelaku.

 

Pengungkapan kasus ini berawal pada Senin malam (11/11) sekira pukul 22.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika di wilayah Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung.

 

Menindaklanjuti Informasi tersebut, Kasat Narkoba, Iptu. Asdisyah Mursid, S.H, perintahkan Tim Opsnal Resnarkoba untuk mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

 

Selanjutnya tim berhasil mengamankan salah satu target, yaitu FS alias FA, didampingi Aparat Desa setempat dilakukan penggeledahan, dan ditemukan 1 paket shabu yang disembunyikan di cela – cela plat nomor sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

 

Sementara itu, dari hasil interogasi yang dilakukan petugas terhadap tersangka FS ini diketahui, bahwa dia berperan sebagai kurir yang diupah oleh seseorang yaitu AL yang kini masih buron untuk mengantarkan narkotika itu kepada calon pembelinya.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Asep Darmawan, S.H, S.I.K, melalui Kasat Narkoba, Iptu. Asdisyah Mursid, S.H, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Asdi, bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. ( Rilis / Robinson Tambunan).