Semarakkan HUT Polantas ke-64, Satlantas Kampar Akan Gelar Olahraga Bersama di Taman Kota Bangkinang

Kampar, tirasnusantara.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke – 64 tahun 2019, Satuan Lalulintas Polres Kampar akan menggelar kegiatan Olahraga Bersama pada hari Jumat 13 September 2019 mendatang. Mulai pukul 06.30 Wib, s/d pukul 11.00 Wib, yang akan diselengarakan di Taman Kota Bangkinang.

 

Acara akan diawali dengan Jalan Santai, Senam Bersama dan Pembagian Dor Prize, serta Pemberian Penghargaan Tertib Berlalulintas bagi komunitas maupun perorangan. Melalui survei dan potret lalulintas yang objektif, yang dilakukan oleh Tim Survei Satlantas Polres Kampar.

 

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, menyampaikan, bahwa acara ini terbuka untuk umum. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bangkinang dan sekitarnya, untuk ikut meramaikan acara tersebut.

 

Lebihlanjut disampaikannya, bahwa Panitia akan menyediakan puluhan hadiah menarik untuk para peserta, melalui kupon Dor Prize yang akan dibagikan ditempat acara pada saat pelaksanaannya,” jelas AKP Fauzi.

 

Kemudian pada kesempatan ini, Kasat Lantas juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalulintas, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” himbaunya. ( Rilis / Robinson Tambunan).