SELPI Berharap Pelukis Berbakat Kang Komar Mendapatkan Program Bedah Rumah

WAY KANAN tirasnusantara.com – Ketua Seniman Lampung Peduli (SELPI) dr. Aldo Aprizo atau lebih dikenal dikalangan pencipta lagu nasional sebagai dr. Aldo Set14 disela-sela kesibukannya baik bekerja dalam kegiatan kesehatan (Praktek) maupun Seniman di Provinsi Lampung menyempatkan diri mengunjungi kediaman Rumah Kreatif Baiturrahman dan Kediaman Kang Komar Pelukis berbakat di Bandar Sari Way Tuba Way Kanan yang sangat memprihatinkan.

Menurut himpunan awak media di lapangan Minggu (05/01/2020) Sore dr.Aldo bersama Kerabat dan teman-temannya mengunjungi kediaman Kang Komar Untuk dapat melihat langsung hasil karya kang komar,serta berkolaborasi dengan Rumah Kreatif Bandar Sari untuk berbagi sedikit Rezeki.

“Semoga kang Komar dapat menyalurkan bakat seni nya tanpa henti tentunya kita akan ikut dukung dengan cara memasarkan hasil lukisan kang komar, saya sangat kagum dengan karya hebatnya meski dengan kondisi rumah yang menurut kami sangat memprihatinkan tanpa lantai semen (berlantai tanah), tak ada kamar mandi dan juga masih berdinding geribik serta papan, bahkan menurut warga setempat mereka pernah menyaksikan anak-anaknya makan memakai wadah langsung dari wajan/kuali dikarenakan tidak adanya piring, mudah-mudahan kang komar nanti bisa mendapatkan program bantuan bedah rumah juga”. ucap dokter kelahiran Way Kanan dan pencipta lagu beberapa artis nasional populer diantaranya Zaskia Gotix, Siti Badriah, Resty Ananta dll tersebut.

Anak dari kang Komar pun mengucapkan terima Kasih atas bantuan yang diberikan,
Kedatangan dr. Aldo di sambut oleh 3 anak kang Komarudin karena kang Komar sedang tidak berada dirumah bekerja diluar untuk membantu keluarga menyambung hidup yang sudah tidak didampingi sang istri tercinta yang sudah meninggalkannya dan ke 3 anaknya dikarenakan penyakit kanker.

“Suwun pak dokter semoga alloh kasih kesehatan disetiap hari-hari pak dokter dan SELPI dalam menjalankan tugas, serta selalu di ridhoi alloh swt dalam tugas”. Ucap anak pertama dari kang Komar. (Ratu/team)