Seleksi Pringsewu FC Diminati Peserta Luar Lampung

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Mendekati digelarnya Kompetisi Liga 3 PSSI Lampung yang akan dimulai pada awal November 2020. Pringsewu FC yang merupakan salah satu anggota Klub Asprov PSSI Lampung dan satu-satunya dari Kabupaten Pringsewu, tancap gas untuk persiapan pembentukan tim.

“Beberapa waktu lalu kami sudah membuka pendaftaran seleksi secara terbuka, dan kita patut bersyukur serta bangga seleksi tahun ini, pesertanya didominasi oleh pemain asal Luar Lampung. Itu tandanya bahwa klub kita ini banyak diminati oleh pemain-pemain dari penjuru negeri ini’ Ujar Daniel Jum’at (25/9)

Dikatakan Daniel Pemain tersebut berasal.dari Sumatera Utara, Jambi, Oku Timur, Jakarta, Indramayu, Depok, Cirebon, Malang dan Pasuruan, ucap Daniel H. Pasaribu selaku General Manager Pringsewu FC. Seleksi ini sendiri akan dipimpin oleh eks pemain timnas Indonesia yaitu Coach Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo dan Eks Pelatih Mitra Kukar Rodrigo Gonzales Gidi.

” Harapan kita dengan menunjuk tim seleksi dari luar pringsewu dan tentunya kami yakin mereka itu sangat profesional, harapannya hasil seleksinya nanti juga sesuai dengan kebutuhan tim agar mampu bersaing dan menjuarai Kompetisi Liga 3 Tahun ini” kata Daniel.

Pada kesempatan lain, Presiden Klub Pringsewu FC, H. Suchairi Sibarani, menyampaikan bahwa klub telah kerja sama dengan pihak promotor olahraga yaitu PT. Energi Media Global. Kerjasama sudah disepakati selama 5 tahun ke depan. Demikian halnya product klub seperti jersey maupun marchindise pihak promotor sudah kerja sama dengan Mar10. Untuk itu atas nama Pringsewu FC dan warga Pringsewu mengucapkan kerjasama ini, harapan kita semua dengan kerjasama ini prestasi klub semakin menaik, tembus seri Nasional dan Liga 2, ungkap Babe (sapaan akrab presiden klub). Kita sudah dibantu pihak promotor, itu itu sebagai bentuk kecintaan kita pada klub ini, mari kita menggunakan jersey dan marchindise Pringsewu FC yg satu-satunya menggunakan Apparel Mar10.

‘Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang telah memfasilitasi rapid test kepada semua peserta seleksi dan official tim.”pungkasnya. (Wagiman)