Sejak Tahun 2015 Herwan Toni Warga Desa Labuhan Maringgai Mengurus Bansos PKH Hingga Saat ini belum Mendapatkannya

LAMTIM tirasnusantara.com – Pemberian Bantuan sosial Program Keluargaharapan (PKH) Dari Kementerian Sosial Dikecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur Diduga penuh dengan Pasal nya didaerah tersebut Banyak Warga Yang layak mendapatkan Bantuan tersebut justru diduga tidak mendapatkannya.

Seperti Halnya yang dialami Oleh Herwan Toni Warga Dusun 5 Pasar baru desa Labuhan maringgai.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media ini dilapangan Herwan to ni sudah sejak tahun 2015, Mengurus agar memperoleh bansos tersebut Ke desa, Kecamatan dan dinas sosial Kabupaten, namun hingga saat ini belum ada realisasinya.
“Sejak tahun 2015 saya mengurus bansos tersebut atau tepat semasa anak saya yang tua masih duduk dibangku SMA Hingga Kini Sudah menikah dan punya anak dan hingga dua anak gadis saya yang lainnya lulus SMK Kesehatan dan SMA Kami belum tersentuh Bansos PKH,”Jelas Herwan.

Saat disambangi awak media ini dikediamannya dilabuhan maringgai, Kamis (8/10/2020).

“Masih menurut Herwan Saat sekarang ini dirinya masih memiliki anak lelaki yang masih duduk dibangku SMP dan dua orang anak balita berusia 3Tahun Dan ia hanya mendapatkn BPNT dan PKH tidak mendapatkan sementara para tentangga mereka yang mendapatkan BPNT Semua nya mendapatkan,” Imbuh nya.

Selain itu ia juga Meminta dan berharap Kepada pemerintah
Kabupaten Lampung Timur, khususnya Dinas Terkait, Untuk Sekiranya dapat membantu, guna keluarga nya bisa segera mendapatkan Bansos PKH, tutupnya.*

Sementara Itu
Kepala Dinas Sosial Lamti.m Darmuji ,Ketika Di Komfirmasi oleh Awak Media ini tentang Hal tersebut Melalui Wa Mobile Miliknya Hingga Berita Ini Dirilis Keredaksi Kamis (8/10/20 ) pukul 14.00 Wib ,Belum memberikan Jawabannya

Sebagai.mana diketahui sejak bulan februari 2020 Herwan menderita sakit stroke dan mengalami kesulitan biaya untuk berobat. (Sely)