Sebuah Truk Bermuatan Supermi Terjun Di Jembatan Cipetir

CIANJUR tirasnusantara.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Citampe jangari, Kabupaten Cianjur Rabu (09/11/20) sore hari. Sebuah truk masuk ke jembatan bermuatan makanan supermi mie ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk. Sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dan terjun ke dalam jurang di jalan yang menurun serta masuk ke dalam aliran sungai desa cipetir.Apalagi saat ini masuk musim kemarau. Sehingga ia meminta pemerintah daerah untuk turun tangan membantu permasalahan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut.

Laju truk yang mengarah dari Jonggol menuju Cianjur itu diketahui Lolos Rem. Lokasi kecelakaan tepatnya di jembatan cipetir murnisari Desa Murnisari Mande Kecamatan Jangari Kabupaten Cianjur. “Warga mengetahui adanya kecelakaan setelah mendengar suara keras pada senin sore,” ujar salah seorang warga Sekitar, ucok (39 tahun).

Setelah dilakukan pengecekan ternyata ada sebuah truk masuk ke jurang yang merupakan aliran sungai jembatan cipetir. Beruntung kata ucok, sopir meninggal di tempat. Di mana dievakuasi langsung, dari dasar jurang hingga naik ke atas. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari keterangan warga ucok, kecelakaan tersebut disebabkan sopir yang mengantuk yang tertidur. Akibatnya tidak ada yang mengingatkan atau memberitahu jika ada turunan tajam setelah jalan menurun.

Keterangan ini ujar Ucok, disampaikan kepada warga ketika akan dibawa ke rumah sakit. Dari pantauannya keberadaan super mie aliran sungai menjadi berwarna Apalagi saat ini masuk musim kemarau. Sehingga ia meminta pemerintah daerah untuk turun tangan membantu permasalahan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut

Apalagi saat ini masuk musim kemarau. Sehingga ia meminta pemerintah daerah untuk turun tangan membantu permasalahan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut. (Hendra. M)