Sebelum Melaksanan Kampanye Dialogis, H. Abi Bahrun Khutbah Jum’at Dimesjid

DURI tirasnusantara.com – Pasangan nomor urut 2 Calon Bupati Bengkalis, sebelum melaksanakan kegiatan silaturahmi Kampanye dialogis, calon Bupati Bengkalis, AMAN, H. Abi Bahtun, S.S, M.Si, pada Jumat, 2 Oktober  2020, di percayakan untuk bertindak sebagai khotib Khutbah Jumat Pukul 12.00 Wib, di Mesjid Tahap I Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan.

Sesuai dengan STPL yang di terima dari kepolisian oleh tim relawan AMAN, calon Bupati Bengkalis, pasangan Abi – Herman akan melaksanakan kegiatan Silaturahmi, kampanye dialogis bersama Masyarakat di Jalan Karet Pukul 14.00 Wib, dan di lanjutkan bersilaturahmi dengan Masyarakat di Jalan Obor 3 Pada Pukul 16.30 Wib, di Kelurahan Duri Barat.

Calon Bupati yang di kenal sebagai ustadz yang santun dan ramah ini juga, di rencakan akan menggelar kampanye dialogis, dengan Masyarakat di Jalan Pipa Air Bersih Tahap IV sekitar Pukul 20.00 Wib di Desa Balai Makam.

Terbukti begitu antusiasnya Masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan pasangan AMAN, nomor urut 2 calon Bupati Bengkalis ini, sehingga jadwalpun saling bertabrakan pada jam yang sama, sehingga untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat yang ingin mendengarkan pemaparan visi dan misi calon Bupati, H. Abi Bahrun, khusus untuk di titik kampanye yang berada di Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban Pukul 16.00 Wib, terpaksa di gantikan oleh Juru Kampanye dari tim partai PKS Bengkalis.

Ketua Umum & Sekjen TR. AMAN Duri (Zona 3) melalui sejumlah Koordinator Tim Relawan Kecamatan Mandau, dan Kecamatan Pinggir serta Kecamatan Batsol, tidak henti-gentinya mengingatkan kepada seluruh Masyarakat, untuk tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (Covid -19), yaitu, menggunakan masker, air bersih / sabun cuci tangan, Kursi / tempat duduk wajib di jarakkan, serta tidak bersalaman antar peserta, dan hanya yang di perbolehkan memberikan salam takzim sepuluh jari, serta memberi isyarat, kode dua jari untuk memilih AMAN atau Abi – Herman sebagai Bupati Bengkalis. (Erna)