Sebagai Wujud Cinta Tempat Ibadah Kapolsek Bangkunat IPTU Ono Karyono Kunjungi PONPES

 

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Wujud Polisi Cinta Tempat Ibadah serta mendorong umat Islam untuk melaksanakan ibadah shalat berjamaah dengan nyaman dan khuysuk, Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan.

Seperti yang di lakukan jajaran Polsek Bengkunat melaksanakan silaturahmi di Pondok Pesantren Nur Islami Al Mujaddid, Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat. Dan memberikan bantuan karpet anti slip untuk di tempat wudhu di masjid pondok pesatren setempat Rabu (11/12/2019).

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengungkapkan, silaturahmi ini kita lakukan rutin di wilayah kita dengan masyarakat Bengkunat untuk bersama-sama mejaga kamtibmas selain itu juga dapat mempererat silaturahmi antara anggota Polsek Bengkunat dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bengkunat.

Pada kesempatan itu juga kita memberikan bantuan berupa 4 gulung Karpet Anti Slip yang di pasang di tempat wudhu masjid Nur Islami Al Mujaddid, dan di terima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren KH Muhammad Rifai Al Hafidz dan para santrinya. mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk para jamaah di masjid setempat,”terang Kapolsek.

Sementara ucapan terimakasih dari Pengasuh Pondok Pesantren KH Muhammad Rifai Al Hafidz menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat yang telah memberikan bantuan ke masjid Nur Islami Al Mujaddid . Semoga amal baik mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,”ucap KH Muhammad Rifai Al Hafidz. (Roso/Mus/Edo)