Sebagai Bentuk dan Wujud Nyata Rasa Kepedulian Sosial Terhadap Sesama Camat Dan Forkopimcam Labuhan Maringgai Bantu Warga Yang Sedang Sakit

LAMTIM tirasnusantara.com – Sebagi Salah Satu Bentuk Dan Wujud nyata rasa Kepedulian Sosial Kepada Warga Dan Insan Pers Yang Sedang Dalam Kondisi terpuruk Sakit , Camat Labuhan Maringgai Indrawati S.Sos Dan Forkopimcam Setempat Memberikan Sumbangsih Bantuan Alakadar nya Kepada Herwan toni (48 th) Warga Setempat Yang Sejak Bulan Februari 2020 Sakit .

Bantuan Tersebut Diserah kan Oleh Camat dan Forkopincam Setempat Melalui Sekertaris Kecamatan Agus tinus Trihandoko di Labuhan Maringgai Dan diterima langsung Oleh yang Bersangkutan ,Senin (19/10/20).

“Bantuan Ini Ala kadarnya dari Kami dan forkopimcam Semoga dapat Membantu Untuk Meringankan Beban om yang sedang Sakit Dan Semoga om Akan Segera diberikan Kesembuhan Dari Sakit Yang Om Alami Saat Ini Dan Dapat Segera Beraktifitas Kembali sebagai mana biasa nya “Kata Agus Tinus .

Sementara Itu Herwantoni Mengucapkan Terimakasih Atas Perhatian Dan Bantuan Yang Telah Diberikan Oleh Camat dan Forkopimcam Kepada Ia dan Keluarga . “Saya Dan Keluarga Mengucapkan Terimakasih Kepada Camat beserta Jajaran Dan forkopimcam Yang Telah Berkenan membantu Kami “Tutup nya. (Ratu)