SD 1 TARAHAN ADAKAN PERPISAHAN SISWA/I KELAS VI.

Lampung Selatan tirasnusantara.com,- selasa 18 /06 SD 1 Tarahan Kecamatan mengadakan perpisahan siswa – siswi kelas VI yang bertempat dihalaman sekolah tersebut.

Acara yang diisi dengan menampilkan tari dan lagu dari siswa SD 1 Tarahan tersebut terlihat sangat meriah.

Selain dihadiri oleh seluruh wali murid kelas VI , hadir pula Komite Sekolah , K3s serta dihari oleh seluruh kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Ketibung.

Menurut Juli Elviana S.Pd selaku kepala sekolah kepada tirasnusantara.com siswa lelas VI sejumlah 49 siswa dinyatakan lulus semua serta mendapatkan nilai yang cukup membanggakan .

Juli Elviana mengucapkan terima kaih kepada seluruh dewan guru yang selama ini sudah bekerja melaksanakan tugas sebagai guru dengan baik sehingga dibuktikan dengan prestasi siswa yang cukup memuaskan . Bahkan menurutnya ada siswa yang mencapai nilai tertinggi 97 .

” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan guru yang selama ini selalu melaksanakan tugas mengajar dengan baik dibuktikan dengan beberapa siswa memperoleh nilai yang cukup tinggi”

Yuli Elviana berharap kepada siswa yang baru lulus untuk terus giat belajar di tingkat sekolah yang lebih tinggi agar bisa berprestasi lebih baik lagi.

Senada dengan Yuli Elviana, Kepala Dinas Pendidikan Thomas Americo yang dihubungi via selulernya, mengaprisiasi positif atas prestasi cukup baik yang diraih beberapa siswa / siswi SD1 Tarahan yang telah berhasil memperoleh nilai yang cukup baik.

” Alhamdulillah, saya mengucapkan selamat kepada pihak sekolah sebagai penyelenggara dan kepada siswa / siswi yang baru lulus dengan memperoleh nilai yang cukup tinggi. Semoga ke depan lebih banyak lagi siswa yang memperoleh nilai yang baik dan memperoleh nilai akadenik yang membanggakan” ucap Thomas Americo. ( amin)