Satuan Sabhara Polres Lampung Barat Giat Patroli Dialogis Dititik Rawan Kriminalitas

LAMPUNG BARAT tirasnusantara.com – Jajaran anggota satuan sabhara Polres Lampung Barat sebanyak 5 personil melaksanakan giat Patroli rutin, pam lalin serta patroli dialogis di titik rawan kriminalitas di Pasar, dan Bank serta tempat titik rawan lain yang berada di Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat Selasa 17/12/2019.

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. menerangkan, kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin dan giat pencegahan tidak kriminalitas dalam giat KRYD, yang bertujuan untuk menjaga segala bentuk yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,dan kenyamanan masyarakat,”terang Kasat.

Selain itu anggota kami saat patroli menyambangi warga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas dibank baik yang hendak menabung maupun yang hendak mengambil uang agar berhati-hati dalam menyimpan dan membawah uang kalupun perlu pengawalan kami siap untuk mengawal demi keamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” Ungkap Kasat.

Kegiatan patroli juga untuk menjaga keamanan dan keyamanan bagi masyarakat pada saat hendak menabung dan mengambil uang di Bank serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama curat, curas dan Curanmor (C-3) diwilayah hukum Polres Lampung Barat,”tutup Kasat. (Edo/Roso)