Satuan Brimob Polda Riau Kembali Laksanakan Jum’at Barokah di Kampung Baru Senapelan

Pekanbaru, tirasnusantara.com – Satuan Brimob Polda Riau, kembali melaksanakan program rutin berkelanjutan bakti Brimob untuk indonesia melalui kegiatan “Jum’at Barokah.” Kali ini Tim Satuan Brimob Polda Riau menyusuri jalur perairan untuk menjangkau lokasi tersebut, berkunjung ke RW 06 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, yang mayoritas penduduknya sebagai nelayan dan beternak. Jum’at kemarin, ( 15 /05/20).

 

Kemudian Tim Jum’at Barokah Satuan Brimob Polda Riau ini menyambangi kediaman / rumah Abidin (68 tahun), yang menderita sakit lumpuh, dan kediaman Ny. Della (34 th) yang menderita sakit polio untuk menyerahkan bantuan paket sembako dan masker. Selain bantuan paket sembako dan masker, Tim Jum’at Barokah Satuan Brimob Polda Riau juga memberikan perlengkapan sholat kepada Abidin dan Ny. Della tersebut.

 

Sementara itu, total bantuan paket sembako yang diserahkan Tim jum’at Barokah Satuan Brimob Polda Riau ini sebanyak 30 paket sembako, 70 helai masker, dan paket snack untuk anak – anak yang di distribusikan ke kampung nelayan tersebut.

 

Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombes. Pol. Dedi Suryadi, S.I.K, melalui Kasubag Bin Lat Ops, Kompol. Franky Tambunan, S.T, lewat pesan Whatshapnya kepada awak media berpesan kepada warga, agar senantiasa berperan aktif mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Guna memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, ungkapnya. ( Rilis / Zul).