Satu Unit Mobil Hilux Dinas Pemda Kabupaten Kampar, Diduga Belum Dikembalikan Mantan Kasat Intelkam Polres Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – Mantan Kasat Intelkam Polres Kampar, Edi Junaidi, hingga kini diduga belum mengembalikan 1 Unit Mobil Dinas Merek Hilux Putih BM 8526 F, yang dipinjam pakai oleh Pemda Kabupaten Kampar kepada beliau,” kata Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Kampar, R. Tambunan. Jum’at, ( 20/ 12/19).

 

Menurut R. Tambunan, satu unit mobil Dinas Hilux putih BM 8526 F Pemda Kabupaten Kampar yang digunakan mantan Kasat Intelkam Polres Kampar ini diduga hingga sekarang belum dikembalikan. Padahal, sejak berakhirnya masa jabatan Kasat Intelkam Polres Kampar tersebut, maka dengan sendirinya kendaraan dinas Pemda Kabupaten Kampar yang digunakan juga harus dikembalikan.

 

Ironisnya lagi, dulu plat nomor kendaraaan Polisinya itu sempat juga diganti oleh mantan Kasat Intelkam Polres Kampar tersebut. Seharusnya BM 8526 F, kenapa menjadi BM 8005 IK? Sebenarnya ada apa dengan mantan Kasat Intelkam Polres Kampar itu mengubah plat nomor polisinya?,” ungkap Ketua DPC GWI Kabupaten Kampar lagi.

 

Selanjutnya awak media mencoba menghubungi Mantan Kasat Intelkam Polres Kampar, Edi Junaidi, melalui pesan Whatshap dan telepon selulernya, namun hingga berita ini diterbitkan belum ada respon dari pihak mantan Kasat Intelkam Polres Kampar tersebut.

 

Kemudian kepada pihak Pemda Kabupaten Kampar melalui Kabag Umum, Khairil, sudah beberapa kali didatangi oleh awak media. Akhirnya Kabag Umum mengarahkan awak media ke Kasubag Perlengkapan, Supendi. Setelah dihubungi oleh awak media Kasubag Perlengkapan Pemda Kabupaten Kampar, diduga sampai sekarang pihak Kabag Umum dan Kasubag Perlengkapan Pemda Kabupaten Kampar “Bungkam.” hingga sampai saat ini pihak Kasubag belum bisa di konfirmasi dan dijumpai oleh awak media. ( Rilis / Zulkifli).