Satreskrim Polres Kampar Terus Lanjutkan Program Jum’at Barokah, Berbagi Makan Siang Untuk Dhuafa

Kampar, tirasnusantara.com – Satreskrim Polres Kampar terus lanjutkan Program Jum’at Barokah yang sudah hampir 2 bulan dilakukan secara rutin setiap pekannya, pada Jum’at siang ini (18/12/2020) kembali digelar kegiatan Jum’at Barokah dengan menyediakan makan siang gratis bagi kaum Dhuafa di Kota Bangkinang.

 

“Seperti biasa kegiatan ini diadakan di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bangkinang Kota, untuk sesi pertama sebelum Shalat Jum’at diikuti anak – anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah didampingi pengurus, serta Ibu – ibu petugas kebersihan kota dan sebagian warga masyarakat untuk menikmati makan siang di Kafe ini.

Selanjutnya pada sesi kedua setelah pelaksanaan Shalat Jum’at, dihadiri Pengurus Masjid dan kaum Dhuafa serta warga masyarakat setempat.

 

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dimana para tamu yang datang diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada tempat yang telah disiapkan pengelola dekat pintu masuk kafe ini.

Panitia menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang dan seperti biasa semua makanan ini habis dinikmati oleh para tamu yang hadir, mereka menikmati hidangan yang disediakan dengan penuh sukacita.

Mereka juga tampak senang mengikuti kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, karena manfaatnya langsung dirasakan masyarakat,” ungkap mereka.

 

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 Wib, dan seluruh rangkaian acara Jum’at Barokah Satreskrim Polres Kampar ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

 

Sumber : Dirilis oleh Bag. Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.