Romzi Rachman, Team PPTK, dan Pengawas Lapangan Monitoring Sejumlah Sekolah

WAY KANAN trasnusantara.com – Romzi rachman, S. Kom, perwakilan dinas pendidikan kebupaten way kanan. Team PPTK dan pengawas lapangan me monitoring ke sejumlah sekolah dasar di kecamatan baradatu yang mendapat kan bantuan dak/rehap dari dinas pendidikan,

Ada pun sejumlah Sekolah dasar yang ter monitoring oleh Team PPTK dan pengawas lapangan sbb:

1: SDN 01 BANJAR AGUNG
Alosasikan pembongkaran, penambahan dinding yang harus mencapai 4 meter, pemasangan atap baja, pemasangan lantai keramik dan penggantian tiang gedung sekolah.

2: SDN 01 BANJAR MASIN.
Alosasikan, pembongkaran, penambahan dinding yang harus mencapai 4 merer, pemasangan atap baja dan pemasangan lantai keramik.

3: SDN BANJAR NEGARA.
Alosasikan, pembongkaran, pemasangan atap baja penambahan dinding yang harus mencapai 4 meter dan pemasangan lanta keramik.

4: SDN 01 BANJAR SETIA
Alosasikan, pembongkaran, pemasangan atap baja, penambahan dinding yang harus mencapai 4 meter dan pemasangan lantai keramik.

5: SDN 02 SETIA NEGARA
Alosasikan, pembongkoran, pemasangan atap baja, penambahan dinding yang harus mencapai 4 meter, pemasangan lantai keramik dan penggantian kusen jendela.

6: SDN 01 BHAKTI NEGARA
Alosaaikan, pembongkaran, pemasangan atap baja, penambahan dinding yang harus mencapai 4 meter, dan pemasangan lantai keramik.

Romzi rachman s.kom, memberi arahan semua pembangunan dan rehap harus sesuai dengan RAP.

Romzi pun berharap semua rehap/dak di sejumlah sekolah di kabupaten way kanan yg mendapat kan bantuan tersebut ter realisasikan, ujar nya.
(Feri/lukman)