Risih Dengan Pemberitaan Abd. Kodrat.S,SH.,MH Komisioner Bawaslu Pesibar Ancam Wartawan

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Adanya pemberitaan terkait dugaan anggota panwascam terpilih ada yang terlibat parpol, diduga masih berstatus sebagai pegawai kontrak daerah, diduga yang terpilih nyebrang lintas Kecamatan, ada juga yang diduga masih ada hubungan keluarga dekat dengan oknum komisioner Bawaslu Pesisir Barat.
Hal itu membuat Abd. Kodrat. S, SH.,MH yang membidangi divisi penidakan pada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat meradang.
Pasalnya Abd. Kodrat. S, SH.,MH melalui sambungan telpon kepada Suroso selaku Ka Biro tirasnusantara.com Pesisir Barat, mengatakan bahwa terkait berita yang diterbitkan itu tidak etis dan tidak layak.
“Berita yang diterbitkan itu tidak etis, apakah dirimu wartawan yang sudah pernah ikut UKW (Uji Kompetensi Wartawan), Atau belum, ingat jangan dirimu asal nulis berita yang belum jelas kebenaranya, “Kata Kodrat Keras.
“Berita yang kamu buat itu sudah mengarah kepencemaran nama baik dan kamu bisa saya laporkan ke Polres. Kalau kamu mau coba coba dengan saya, “Ancamnya.
“Bicara masalah aturan terkait adik kandung atau saudara itu sudah jelas aturanya.
“Kamu mesti belajar dulu tentang aturan hukum dan perundang – udangan sama saya biar kamu tau, “Tegasnya. (Wagiman/Roso/Edo)