Reuni SMP PGRI Kibang Budi Jay,a Bertemakan Brisik Asik Tanpa Komplik

Tbb Tirasnusantara.com,- Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Kibang Budi Jaya, Menggelar kegiatan reuni akbar yang pertama Kali di tiyuh kibang tri jaya, kecamatan Lambu Kibang, Tulangbawang Barat Sabtu, 28/12/2019.

“Reunian yang bertujuan Pertemuan dari rasa persahabatan akan melahirkan rasa keperdulian” dan bertemakan ‘Brisik Asik Tanpa Konflik’. Dihadiri Alumni tahun Pertama sejak Sekolah itu berdiri pada Tahun 1984 Hingga Alumni ke-10, salah satunya Alumni kepalo Tiyuh,Kibang Tri Jaya Supriyanto dan Saiful Mundofi mantan Anggota DPRD Tubaba.

Dalam sambutannya Supriyanto menyampaikan, Reuni Akbar kali ini merupakan kegiatan temu kangen dengan seluruh Alumni yang mana sudah puluhan tahun tak berjumpa dengan rekan, sahabat, dan dewan guru.

Supriyanto mengatakan acara reuni ini saya juga mengadakan bakti sosial sunat masal ini sekedar kepedulian saya sesama sanak saudara sekedar membantu walaupun sedikit manfaat nya, kelak di tahun berikutnya nanti lebih ramai dan terakumodir semua alumni SMP PGRI, “Ucapnya.”

“Kita menggelar kegiatan Reuni Akbar ini untuk bernostalgia dimana Masa-masa sekolah pada saat itu serta mempererat tali persaudaraan, semoga kedepannya kegiatan ini bisa lebih Akbar lagi, ”Ucap Supriyanto kepalo tiyuh Kibang Tri Jaya dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Anwar, yang pada saat itu sebagai guru Bahasa Inggris menyampaikan SMP PGRI berdiri pada tahun 1984 beranjak dari sekolah swasta.

“Awal mulanya SMP PGRI ini berdiri pada tahun 1984 sekolah swasta dan saya bangga ada murid saya yang bisa menjadi Orang-orang sukses mulai dari menjadi kepalo Tiyuh hingga Anggota DPRD, semoga pertemuan ini tidak sampai saat ini saja dan dijalin terus tali silaturahmi di tahun berikutnya ”Pungkasnya. ( Amin)

Sumber ; Zainuddin