Renovasi Kramat Karang Padung Sakti Mendapat Apresiasi Dari Berbagai Pihak

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Majisin Ahya yang merupakan anak cucu keturunan lurus dari Kramat Karang Padung Sakti merespon positif dalam pelaksanaan renovasi yang dimotori oleh Korwil FPII dan Forum Bhayangkara Pesisir Barat.
“Saya atasnama keluarga sangat menyambut positif dengan adanya renovasi bangunan Keramat Karang Padung Sakti, rasa terima kasih yang tidak terhingga pada semua pihak sudah memberikan bantuan baik berupa moril maupun materil.
Mudah – mudah semua bantuan merupakan amal jariyah disisi Alloh SWT, dan kiranya tempat itu (Kramat red) akan menjadi tujuan wisata religi para penziarah dari dalam dan dari luar Pesisir Barat. “Tutupnya.
Berkaitan dengan itu juga Hazirin Abi selaku Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur mengatakan, “Syukur saat ini sudah terlaksana adanya renovasi, memang termasuk saya pribadi sejak beberapa tahun yang lalu punya rencana untuk melakukan renovasi pada bangunan Keramat Karang Padung Sakti, “Jelasnya.
“Untuk memberikan rasa nyaman para penziarah perlu adanya Sumur, WC, tempat peristirahatan, dan mushola, mudah – mudahan dengan dimulainya renovasi ini apa yang menjadi harapan semua pihak dapat terwujud.
“Saya atas nama pribadi dan Pemeritahan Pekon Negeri Ratu Ngambur sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Korwil FPII dan Forum Bayangkara Pesisir Barat sudah memprakarsai semua ini.
Insan Pers dan apapun organisasi itu memang harus mampu memberikan inovasi ditengah – tengah masyarakat sehingga akan mendapatkan nilai lebih selain dari profesi mulia yang dilakukan sehari – hari, sukses selalu ya teman – teman sekalian, “Harapnya. (Roso/tim FPII).