Redaksi Berikan Cindramata Pada Satlantas  Polres Surabaya

SURABAYA Tirasnusantara.com,-beritaCakrawala – Redaksi media Berita Cakrawala berikan Cindramata kepada Kasad Lantas Polrestabes Surabaya yang selama ini telah mensuport dan kami, hingga terlaksananya HUT yang ke III bulan lalu tepatnya Minggu 15 Maret 2020, Selasa (7/4/2020)

AKBP Teddy Chandra SIK,MSi mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Redaksi Media Berita Cakrawala yang telah memberikan Cindramata ini kepada kami.

“Saya berterima kasih kepada jajaran pimpinan, Redaksi dan seluruh wartawan Media Berita Cakrawala yang telah memberikan kenang-kenangan atau Cindramata ini kepada saya selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, semoga hubungan kemitraan kami (Kepolisian…red) dengan media khususnya dengan Berita Cakrawala bisa terus bekerjasama dengan baik,” terangnya.

“Saya berharap media beritacakrawala semakin sukses dan berkembang terus supaya bisa memberikan berita yang berimbang atau terbaik,”tambahnya.

Bayu Pangarso selaku Pimpinan Redaksi Media Berita Cakrawala dan juga Ketua Setwil FPII (Forum Pers Independent Indonesia) mengatakan, saya sangat berterima kasih dan mengacungkan jempol dua kepada Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, yang selama ini sangat membantu awak Media didalam pemberitaan dan Ia juga sangat berinovasi dalam menciptakan kondisi tertib berlalu lintas, khususnya di Surabaya.

“Saya mengacungkan dua jempol kepada Kasat Lantas Polrestabes yang selama ini sangat membantu kami awak media didalam pemberitaan,” terangnya.

Tak hanya itu, kami dari kasad lantas polrestabes Surabaya kepada seluruh media selama ini kami bermitra, selalu update atau memberikan informasi kepada masyarakat untuk kegiatan kegiatan kepolisian. Kami dan media selalu hubungan sangat baik serta harmonis.

“Kami harap seluruh media Jawa Timur khususnya media di Surabaya bisa lebih obkektif untuk memasukan berita serta aktual dan yang paling penting jangan Hoax,”Pungkasnya.(Red)