RAS Lantik 4 Orang Pejabat Kepala Kampung Di Wilayah Kabupaten Way Kanan

Way Kanan Tirasnusantara.com,-
Blambangan Umpu, Rabu (01-04-2020)

Bupati Way Kanan lantik 4 orang pejabat kepala kampung di wilayah kabupaten way kanan.
Ada pun pejabat kepala kampung yang di lantik sbb:

Sapriadi Wijaya, S,E sebagai PJ kepala kampung sumber baru kecamatan banjit.

Joni Helmi, S,E sebagai PJ kepala kampung jukuh batu kecamatan banjit.

Helmada, S.pd sebagai PJ kepala kampung banjar mulya kecamatan baradatu.

Sutoyo sebagai PJ kepala kampung marga jaya kecamatan negara batin.

Mengawali sambutan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan Selamat Kepada Saudara-saudara yang dilantik menjadi Penjabat Kepala Kampung pada hari ini. Mudah-mudahan Saudara-saudara menjadi penjabat kepala kampung akan menjadi berkah bagi masyarakat di Kampung yang saudara-saudara pimpin.
Pengangkatan Saudara-saudara menjadi penjabat kepala kampung merupakan suatu amanah dari pimpinan, karena dianggap mampu untuk mengemban tugas.

Oleh karena itu hendaknya Saudara-saudara dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas sebagaimana telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Tugas kita saat ini yang mendesak adalah Pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Saudara-saudara harus mempunyai tanggungjawab di kampung saudara-saudara pimpin.

Ajaklah masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 ini. Himbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita setop,Tegas Adipati.
(fery)