Rapat Kordinasi Tim Pengawasan Orang Asing di Aula Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Dihadiri Kapolsek Simpang Kanan

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K. M.S.i, menghadiri rapat koordinasi TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing) oleh Imigrasi yang dilaksanakan di Aula Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. Kamis, (03/09/2020) sekira pukul 09.00 Wib pagi.

 

Pada kesempatan itu hadir Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Bagan Siapi Api, para Kasi Imigrasi, Camat, Danramil dan para Polsek, serta Kepala KUA se-Kabupaten Rokan Hilir.

 

Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, bahwa dalam kegiatan itu  imigrasi memaparkan tentang pengawasan terhadap orang asing. Dimana karena keterbatasan petugas, pihak Imigrasi mengajak Stakeholder untuk sama – sama melakukan pengawasan orang asing, terutama di wilayah yang terdapat pelabuhan ‘Tikus’ dan di lingkungan masyarakat.

“Pada intinya, kita siap membantu dan mendukung dalam upaya melakukan pengawasan. Dimana di setiap desa juga para Bhabinkamtibmas tentunya lebih mudah untuk mendeteksi dini,”  terang Angga.

Kegiatan rapat koordinasi TIMPORA itu berjalan dengan lancar, dimana acara berakhir sekitar pukul 12.00 Wib, dan dilanjutkan dengan acara Ishoma.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.