Rapat Konsolidasi DPD Bersama DPC KWRI Se-Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Dalam rangka meningkatkan Kualitas organisasi wartawan yang Maju, Profesinal dan Mandiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) komite wartawan reformasi indonesia (KWRI) Provinsi Lampung adakan kegitan rapat Konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Prov Lampung.

Acara yang brlangsunng di RM.Pindang Uwo Jl.Pramuka sabtu 6/2/21, nampak hadir ketua DPD KWRI Lampung Munzir, SE, Seretaris dan Jajaran kepengurusan DPD dan DPC KWRI se Prov Lampung.

Rapat Konsolidasi di Pimpin langsung Ketua DPD Munzir,SE dengan Tema membahas Program Kerja 2021 di seluruh KWRI yang ada di Provinsi Lampung.

Di sela kegiatan “Munzir” menyampaikan DPD KWRI Lampung telah merekomendasikan terhadap delapan DPC KWRI Kabupaten Kota, untuk melakukan Musyawarah Cabang (Muscab), yang kesemunya itu syukur Alhamdulillah telah terselenggara meski di adakan dengan sederhana mengingat kita sekarang ini tengah di landa Pendemi Kovid 19.

Lanjutnya Program Kerja di Tahun 2021 untuk seluruh DPC KWRI  se- Provinsi Lampung agar dapat melakukan perogram peryoritas yakni melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) di masing-masing DPC guna menghidupkan kembali ruh KWRI di Prov lampung ujarnya.

Selain itu saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus DPC se Provinsi Lampung untuk tetap solid sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KWRI guna untuk menghindari adanya penumpang gelap yang tujuan nya hanya ingin merusak ruh KWRI,” tutupnya. (Yahman/Har)