Ramai Dikunjungi Traveler Pengelola Ketat Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung

LAMTIM tirasnusantara.com – Dimusim libur panjang Natal tahun 2020 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2021 Objek Wisata Pantai Kerang Mas, ramai dikunjungi.

Baik Pengunjung yang datang nya dari kabupaten Bumei tuah bepadan Lampung timur Hingga luar provinsi Lampung bahkan sampai luar Pulau Sumatera.

Pantainya yang landai dengan ombak yang tidak terlalu besar dengan Pasir Putih yang terhampar di sepanjang bibir pantai dan puluhan hektare tambak Udang yang berada di sekitarnya menjadi keindahan tersendiri tempat wisata ini.

Selain itu Puluhan Saung gratis yang tersedia menjadi tempat yang nyaman bagi para traveler untuk menikmati pemandangan alam di objek wisata ini

Pantai ini juga memiliki Lahan parkir yang luas dan bisa dipergunakan oleh para Pengunjung yang ingin mengadakan berbagai acara, resepsi dan lainnya

Untuk pengunjung yang hobi berburu kuliner di sini ada kantin- kantin yang menyediakan kuliner Kerang Hijau khas pantai kerang mas yang sangat lezat dan nikmat.

Bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini cukup Membayar tiket tanda masuk 10,000/ per orang

“Alhamdulilah kami sangat senang berkunjung ber wisata di pantai ini pantai nya indah aman dan peduduk dan pengelola juga ramah ramah, ” kata Lilik warga kecamatan batang hari saat berbincang – bincang dengan Media di Pantai ini Minggu (27/12/2020)

Hal senada juga disampaikan Aris pengunjung asal Bandar Mataram Lampung Tengah

Bagi Para Pengunjung yang berkunjung ke objek wisata ini jangan lupa membeli oleh-oleh Kerupuk Ikan dan Terasi Udang, karena Kerupuk ikan dan terasi udang Labuhan Maringgai terkenal akan kelezatan dan kenikmatannya

Dimasa Pandemi seperti saat sekarang ini untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pengelola memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat Kepada para pengunjung dan para traveler yang berkunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku

Bagi Para wisatawan yang berasal dari luar daerah bila ingin berkunjung ke Pantai ini Bisa menghubungi Wandi 62853-2070-1006, Tarmidi 0823-7380-4875, +62 852-6652-8418 dan 0822 1026 8858. (Tia)