Rakerwil PAI Lampung Langkah Awal Melaksanakan Program Kerja

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Perkumpulan Akvocaten Indonesia (PAI) merupakan amanat AD/ART organisasi yang harus dilakukan.
Rakerwil ini sebagai langkah awal perumusan dan pelaksanaan program kerja PAI Provinsi Lampung pada periode yang sedang berjalan.
Dalam sambutannya Nita Ria Angkasa, SH.,MH ketua BPW Provinsi Lampung mengatakan, “PAI ini merupakan organisasi pejuang, artinya Advokat PAI khususnya yang ada di Lampung merupakan pejuang dalam segala hal, memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat tanpa pandang bulu. “Paparnya.
Anggota PAI selain konsentrasi memberikan bantuan hukum, juga akan mampu bersaing dalam dunia tekhnologi yang kini kian berkembang, anggota PAI mampu berjuang dan terus akan bersinergi dengan semua lembaga yang ada di Lampung, “Tutupnya.
Ketua Umum BPP PAI Sultan Junaidi, SH.,MH sangat menyambut baik apa yang menjadi program kerja dari BPW PAI Lampung, “Kami dari jajaran BPP terus akan mensufort apa yang menjadi program rekan – rekan BPW Lampung, “Tuturnya.
H. Yanuar Irawan, SE.,MM mewakili ketua DPRD Provinsi Lampung sangat mengapresiasi acara Rakerwil PAI, “Selamat rekan – rekan atas pelaksanaan Rakerwil ini, kami dari jajaran DPRD Lampung selalu terbuka dalam segala hal, apa yang bisa kami bantu pasti kami akan bantu baik pribadi maupun secara kelembagaan, “Jelasnya. (Roso/team).