Anzir; PT. Teluk Beringin Jaya Lakukan Pembohongan Publik

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Peratin Pekon Suka Negeri Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat buka suara terkait adanya kleam pembangunan jalan oleh PT. Teluk Beringin Jaya di Pemangku Suka Negeri Induk sampai Pemangku Talang Babi.
Menurut keterangan Anzir selaku Peratin Pekon Suka Negeri kepada team tirasnusantara.com (15/12), pembangunan jalan yang di kleam oleh PT. Teluk Beringin Jaya sepanjang 3.500 meter dan lebar 6 meter semua tidak benar.
Pasalnya jalan tersebut murni dibangun oleh Pemerintahan Pekon Suka Negeri melalui program P2IP (Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan) tahun 2014 yang lalu.
“Saya selaku Peratin menegaskan apa yang disampaikan pihak PT. Teluk Beringin Jaya bahwa mereka telah melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 3.500 meter dengan lebar 6 meter itu pembohongan publik, cari – cari simpatik.
“Jalan di Pemangku Suka Negeri Induk sampai Pemangku Talang Babi tersebut murni dibangun oleh Pemerintahan Pekon Suka Negeri melalui anggaran dana P2IP Tahun 2014, dan saat itu saya Peratinnya, “Paparnya.
Badan jalannya pun sudah ada sejak dahulu kala, jadi jangan main kleam saja seolah – olah keberadaan PT. Teluk Beringin Jaya itu sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.
Justru sebaliknya, keberadaan PT. Tekuk Beringin Jaya banyak merugikan, mulai dari kleam lahan dan limbah yang sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat sekitar, “Tutupnya.
Sampai berita ini diterbitkan, pihak PT. Teluk Beringin Jaya belum bisa dikonfirmasi. (Roso/Mus/Edo)