PT. PCR Salurkan Corporate Social Responsibility

MANDAU tirasnusantara.com – Perusahan yang bergerak dibidang pengolahan buah sawit, PKS PT. PCR Duri, pada awal tahun 2020 ini, sudah menyalurkan CSR nya, kepada warga masyarakat yang berada disekitar lingkungan pabrik.

Program CSR yang dicanangkan setiap tahunnya oleh PT PCR ini, selalu disalurkan kepada warga Masyarakat di lingkungan pada awal tahun, namun dalam penyalurannya program CSR tersebut, harus berbagi kedua wilayah, seperti di jalan Gajah Mada wilayah Kecamatan Mandau dan jalan Sidodadi wilayah Kecamatan Pinggir, mengingat perusahaan tersebut beroperasi di perbatasan antara dua kecamatan.

Managemen PT. PCR Duri, melalui Syaipullah pada Kamis 05/03/20, kepada sejumlah media mengutarakan, kami baru saja menjalan program CSR PT. PCR di lingkungan pabrik ini, kegiatan CSR PT. PCR tersebut pada awal tahun ini diselenggarakan, dan disalurkan kepada masyarakat yang berada jalan Purnama Duri.

Untuk tahun ini pabrik kelapa sawit PT. PCR sudah menyambangi warga pada Selasa, 04 Maret 2020, dan menyalurkan program CSR kepada sejumlah Masyarakat diantaranya, Ust. Alimin, Fitri Narita, Desi Suriani, Ramaini, Siska, Desniar, Diah, Abdul gani, Ali Basri, Sahroja, hendra, Jusmawati dan Umar, mereka adalah warga di Rt.05. Rw. 06 penduduk jalan Purnama yang berdomisi di lingkungan perusahaan ini.

Masyarakat yang menerima bantuan CSR sangat antusias dan mengapresiasi managemen PT PCR.

“Kami merasa terbantu dengan program CSR dari perusahaan PT.PCR,hal ini sangat kami tunggu- tunggu” ujar seorang warga yang menerima bantuan tersebut. (Dena/team)