PT Mubarokah Jaya Makmur Menjamin Kepuasan Masyarakat.

Bandar Lampung Tirasnusantara.com,- Sebagai Suplayer Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) PT Mubarokah Jaya Makmur ( PT MJM ) berkomitmen sejak awal untuk memberikan pelayan maksimal kepada masyarakat Penerima manfaat BPNT.

Hal ini disampaikan Endi Rubianto selaku Menejer MJM kepada tirasnusantara.com 11/09 untuk membantah isu miring beberapa elemen yang mengatas namakan kepentingan warga miskin beberapa hari terakhir.

Menurut Endi Rubianto kwalitas beras yang di persoalkan selama ini tidak sesuai Fakta. Beras yang disalurkan kepada masyarakat menurutnya merupakan beras pilihan berkwalitas Premium yang di dapat dari beberapa pabrik penggilingan pada yang selama ini sudah di bina dan diperdayakan oleh MJM.

” kita sudah berkomitmen sejak awal, kita akan memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan beras standar premium kepada masyarakat” jelas Endi.

“Untuk menjamin kwalitas beras yang kita distribusikan kita sudah memberdayakan belasan pabrik penggilingan pada agar mereka dapat menghasilkan beras sesuai yang kita inginkan demi kepuasan masyarakat” jadi kalau ada sekelompak emelem memberikan penilayan negatif terhadap kinerja kami, itu sangat aneh” tambah Endi.

Menurut Pria yang berpenampilan santai ini sampai hari ini tidak satupun masyarakat penerima BPNT yang keberatan ataupun mengeluh dengan kwalitas beras dan pelayan MJM.

Terkait jumlah beras yang didistribusikan Bulog dengan yang MJM distribusikan selama ini berbeda volume nya, menurut Endi suatu hal yang wajar karna di lihat dari sisi kwalitasnya tentunya beras premium lebih mahal harganya.

“Kami justru mendapat pujian dari penerima BPNT karna kwalitas beras yang kami berikan lebih enak untuk di konsumsi.

Dana BPNT sebesar seratus sepuluh ribu rupiah dari setiap kepala keluarga bila di perimbang dengan beras kwalitas Premium dan delapan butir telur menurut Endi sudah pas karna beras Kwalitas Premium harganya lebih mahal.

Endi menambahkan harusnya teman- teman bisa berfikir subjektip bahwa tanggung jawab yang dilakukan oleh PT MJM dalam menyalurkan BPNT bertanggung jawab sampai di tangan penerima.

Salah satu warga penerima BPNT yang beralamat di Pugung Raharjo Lampung Timur Iskandar, ketika ditanya media ini mengakui bahwa beras yang mereka terima saat ini lebih baik dan lebih enak di konsumsi.

“Jauh geh mas, beras yang kami terima saat ini jauh lebih bagus dan enak untuk dimakan, kalau jumlah berasnya yang kami terima lebih sedikit sudah wajarlah mas, karna beras nya enak” ” untuk apa berasnya banyak bila tidak layak untuk dikonsumsi” jelas Iskandar yang sehari hari bekerja sebagai petugas parkir.

Ditempat terpisah Ibu Tati seorang ibu rumah tangga di Trimurjo lampung tengah menyampaikan hal yang hampir sama dengan yang dibeberkan Iskandar. Menurutnya dengan pelayanan yang diberikan MJM mereka merasa dimanusiakan.

“Kami disini justru merasa puas pak, walaupun volume berasnya lebih sedikit dari beras Bulog, tapi justru kami merasa puas karna berasnya bila dimasak lebih enak” kami merasa diakui sebagai manusia, kalau sebelum ini kami merasa dianggap hewan yang di suruh makan beras busuk” jelasnya.( red)