PT MJM Perkuat Divisi Kehumasan

BANDAR LAMPUNGVtirasnusantara.com – PT. Mubarokah Jaya Makmur sebagai perusahaan reatail dan salah satu suplayer Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang berada di Provinsi Lampung, akan memperluas keterbukaan informasi publik dengan memperkuat fungsi divisi kehumasan.

Ahmad Kurniawan selaku Direktur PT. MJM kepada tirasnusantara.com (14/09), mengatakan, “Penting bagi perusahaannya memperluas keterbukaan informasi publik untuk mengenalkan diri sebagai perusahaan retail dan suplayer BPNT.

Tujuan lain selain menyampaikan informasi yang akurat terkait aktifitas perusahaan, humas juga bisa menyampaikan sosialisasi dan memberikan keterangan yang benar kepada semua pihak terkait aktifitas PT. MJM agar perusahaan yang di kelolanya terhindar dan dapat menepis isue- isue negatif dari beberapa pihak yang tidak disertai fakta yang akuntable.

Divisi kehumasan nanti berpungsi sebagai perpanjangan tangan perusahaan untuk menjawab semua pertanyaan publik dengan cara melakukan pendekatan – pendekatan yang persuasif dengan berbagai pihak.

Selain melakukan pendekatan persuasif dengan berbagai pihak divisi kehumasan juga nanti nya dapat menyampaikan informasi melalui realise- realise berita sesuai fakta yang sebenarnya terkait PT. MJM.

Karna menurut Ahmad Kurniawan tanpa memperkuat divisi kehumasan sangat sulit memberi penjelasan kepada rekan – rekan lembaga sosial yang ingin mengetahui informasi yang benat.( red )